Rabu, 06 April 2016

Dokter Kandungan ( Gynaecologist / Gynecologist )


Dokter Kandungan mana yang terbaik di Singapura?
Gynae adalah nama singkat sering digunakan untuk seorang spesialis di bidang Obstetri dan Ginekologi (juga dikenal sebagai O & G atau OBGYN). Dokter ahli kandungan dan dokter kandungan yang berfokus pada kesehatan perempuan. Mereka merupakan tempat berkonsultasi untuk perawatan kesuburan rendah termasuk IVF dan inseminasi buatan, kehamilan dan kelahiran, penghapusan fibroid dan kista ovarium, menopause, terapi penggantian hormon atau HRT dan endometriosis.

Di Singapura, sebagian besar dokter spesialis kandungan praktek di Mt Elizabeth Hospital, Gleneagles Medical Centre dan Thomson Medical Centre. Mt Elizabeth terletak di pusat kawasan perbelanjaan Orchard Road.

Berbagai Jenis ginekolog

Dokter Umum Kandungan dan Dokter Spesialis Kandungan
 
Di Singapura, ginekolog umum banyak berkonsentrasi pada kebidanan, yang mengelola kehamilan pada wanita. pusat Medis dengan sejumlah besar kebidanan termasuk KK Hospital dan Thomson Medical Centre. Ini akan menjadi tempat yang baik untuk mempertimbangkan jika Anda sedang mencari dokter kandungan.

Reproductive Endocrinologist

Seorang ginekolog yang berkonsentrasi pada masalah ketidaksuburan.

Para dokter spesialis ini bersertifikat untuk merawat pasien mengalami kesulitan dalam hal kehamilan dan kondisi janin kompleks.

Gyne Oncologist

Gyne Oncologist adalah ahli kanker kandungan dan bedah kandungan yang kompleks. Jika Anda mencari ginekolog khusus seperti ini, Mt Elizabeth dan Gleneagles akan menjadi tempat yang baik untuk memulai operasi gyne Anda mungkin memerlukan bantuan jenis lain seperti ahli bedah urologi dan ahli bedah collorectal yang juga di pusat medis yang sama.

Apakah saya bisa memeriksakan benjolan payudara ke ginekolog?

Di Singapura, ginekolog secara rutin akan membantu Anda memeriksa payudara benjolan. Tapi jika Anda memerlukan pengobatan lebih lanjut atau operasi, akan dilakukan oleh seorang dokter bedah payudara bukan oleh ginekolog tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar